Bisnis Nanotechnology untuk oil and gas

Bisnis dalam nanotechnology dalam perawatan maintenance peralatan platform untuk oil and gas adalah di bidang jasa konsultasi pengujian material logam dan non logam serta Jasa analisa Teknik yaitu Ageing test, SEM EDS, Tensile Test Vibration, Test Hardness, Test Climatic test, Test Material Identivication, Furan Test, Heavy Metal Content, Chemical Resistant, Thermal Analysis, Glass Fogging, Impact Test, Flammability test.

NDT Consultant Specialist

Non Destructive Testing [ NDT] adalah aktivitas tes atau inspeksi. terhadap sesuatu benda untuk mengetahui adanya cacat retak atau discountinuty lain tanpa atau merusak benda yang kita tes atau inspeksi.

Failure Analysis Consultant

Pendekatan systematic yang menerapkan sesuatu metode pentablean yang digunakan untuk mengidentifikasi mode kegagalan potensi dan efeknya Failure analysis merupakan teknik evaluasi tingkat keandalan dari sebuah system.

Konsultan Teknik Specialist

SIMULATION FINETE ELEMENT adalah sebuah metode yang digunakan untuk pemecahan masalah dengan membuat persaman persaman tertentu secara matematika. CFD adalah metode perhitungan dengan kontrol dimensi.

Remaining Life Assessment

Adalah usaha untuk mengukur memprediksi umur sisa sesuatu peralatan dengan metode pengujian pengukuran serta pengolahan data operasi dan pemeliharaan yang kemudian bisa di jadikan acuan.

oil and gas maintenance
oil and gas maintenance

PENGUJIAN MATERIAL LOGAM

Proses pemeriksaan bahan-bahan untuk diketahui sifat dan karakteristiknya yang meliputi sifat mekanik, sifat fisik, bentuk struktur, dan komposisi unsur-unsur yang terdapat di dalamnya.

PENGUJIAN NON LOGAM

Metode pengujian kekerasan kekerasan non logam bertujuan untuk menentukan kekerasan pada suatu material yaitu dengan mengukur kedalaman lekukan indentasi.

FAILURE ANALYSIS

Sebuah proses dari evaluasi dan membandingkan parameter desain alat/barang jika diberikan beban, suhu, fatigue dan lain-lain.

REMAINING LIFE ASSESSMENT

suatu proses untuk menestimasi umur pakai pada suatu unit.

INSPEKSI NON DESTRUCTIVE TEST (NDT)

Pengujian logam yang tidak bisa menimbulkan kerusakan logam atau benda yang diuji.

KONSULTAN TEKNIK (SIMULASI FINITE ELEMENT,CFD,DLL)

Metode penghitungan dengan sebuah kontrol dimensi, luas dan volume dengan memanfaatkan bantuan komputasi komputer untuk melakukan perhitungan pada tiap-tiap elemen pembaginya.

PENGUJIAN PERFORMA PART OTOMOTIF (POLIMER)

mencakup berbagai pengujian, seperti produk, part, bahan atau kemampuan sistem untuk memenuhi desain, rekayasa, atau spesifikasi dan persyaratan fungsional, termasuk kondisi lingkungan yang diperlukan di mana produk, bagian, bahan atau sistem akan digunakan.

WORKSHOP & TRAINING

PT Sinergi Nanotech Indonesia juga menerima program workshop dan training untuk para peserta dapat menghubung8i kami dan mendaftarkan diri untuk pelatihan bersama kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia