female-scientist-with-hijab-microscope-laboratory

Menjaga kecantikan adalah hal yang paling sering dilakukan oleh wanita yang sudah beranjak dewasa. Dengan seiring waktu banyak yang menggunakan bahan bahan yang bahaya dan kimia yang diperjualkan dengan dan tanpa ijin dari BPOM, yang biasa disebut dengan kosmetik palsu.

Masyarakat terutama wanita yang menggunakan kosmetik tersebut tergiur dengan harga yang murah dan cerita-cerita dari iklan-iklan yang tidak jelas. Pangsa pasar dan omsetnya pun bisa mencapai ratusan juta rupiah yang diraih oleh kosmetik yang tidak berizin dan tidak terdaftar oleh BPOM tersebut.

produk
Produk Kosmetik

Bisnis Nano teknologi untuk formulasi kosmetik herbal sangat membantu para pengusaha kosmetik untuk mempunyai bisnis kosmetik herbal yang legal. dan tidak takut lagi dikejar oleh pihak pengawas BPOM dan dari pihak KEPOLISIAN.

NANONATURA yang berfokus di bidang produk kosmetik dan kesehatan berbasis sumber daya alam dan nano teknologi.

Didukung berbagai lembaga riset nasional dan internasional seperti LIPI dan BPPT, PT Nanotech Natura Indonesia berkeyakinan untuk terus meningkatkan potensi alam Indonesia melalui nano teknologi.

PT Nanotech Natura Indonesia banyak mengembangkan bahan alami herbal dari alam untuk industri kecantikan dan kesehatan. Spesialisasi pengembangan NanoGold yang dipercaya sangat bagus untuk kecantikan dan NanoSilver dipercaya sangat bagus untuk kesehatan terutama membunuh kuman.

Menyediakan bahan baku teknologi Nano untuk meningkatkan efikasi produk

Researcher Partners

Kolaborasi dengan banyak peneliti nano teknologi untuk keperluan dan kepentingan bisnis dan konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia