Key Propolis-01

Key Propolis adalah salah satu suplemen kesehatan yang di produksi oleh salah satu anak perusahaan Nano Grup yaitu PT Nano Herbaltama Internasional, suplemen kesehatan yang diproduksi menggunakan teknologi nano ini menggandeng Evermos dan Gemawira untuk memperluas pasar penjualan. Penandatanganan MoU telah dilaksanakan pada, Selasa (05/07/2022) di Gedung Nanoplex.

Dalam kerjasama ini kedepannya Evermos yang merupakan platform atau aplikasi social e-commerce terbaik dan dropshipper akan berperan dalam menyediakan platform untuk penjualan  Key Propolis sehingga akan lebih mudah lagi masyarakat dalam mengakses kebermanfaatannya. 

Ustd. Erick Yusuf selaku brand owner Key Propolis berharap, kerja sama ini juga sekaligus untuk lebih menekankan lagi pentingnya menjaga dan meningkatan daya tahan tubuh. Diharapkan dengan adanya kolaborasi yang dilakukan ini sekaligus membantu perekonomian masyarakat.

Terlebih untuk satu produk yang dijualnya, para konsumennya bisa berinfak dari produk key propolis yang dibelinya. “Selain produknya berkhasiat untuk meningkatkan kondisi tubuh fisik, untuk yang membeli produk key propolis berarti juga sudah melakukan infaq sebesar Rp. 5000. Artinya selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh secara fisik yang pakai produk ini juga bisa meningkatkan daya tahan rohaninya juga” ujar Ustd. Erick Yusuf.

Ketua Umum Gerakan Masyarakat Wirausaha (Gemawira), Diantri Priscilla Lapian juga menyatakan kerja sama yang dilakukan Gemawira dengan Key Propolis ini menjadi hal yang baik. Terlebih Gemawira yang memiliki anggota lebih dari 30.000 wirausahawan yang tersebar di seluruh Indonesia akan bisa meningkatkan produk yang merupakan produk asli Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia