Banner_Kunjungan-Leaving-a-Nest-Japan-01

Tangerang Selatan (17/11/23) – Terwujudnya implementasi teknologi berkesinambungan yang dapat membawa banyak dampak baik, khususnya bagi masyarakat Indonesia, menjadi motivasi untuk PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dalam memperluas kerjasama dan kolaborasi bersama dengan berbagai pihak hebat di dunia teknologi.

PT Nanotech Indonesia Global Tbk. menerima kunjungan dari Leave a Nest Co., Ltd. yaitu perusahaan global yang menyediakan ekosistem untuk ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjembatani para peneliti, start-up serta stakeholder untuk bersama mengembangkan dan mengumpulkan pengetahuan dari seluruh dunia, mengakses dan memanfaatkan pengetahuan tersebut dengan cara yang mudah dipahami oleh semua orang, dan menciptakan pengetahuan baru di seluruh dunia.

Kegiatan kunjungan ini berlokasi di Nanoplex, Tangerang Selatan dan dihadiri oleh Prof. Nurul Taufiqu Rochman, M.Eng., Ph.D. (Komisaris PT Nanotech Indonesia Global Tbk.), Suryandaru, M.T. (Direktur Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk.), Dr. Syahnada Jaya Syaifullah, M.Sc. (Wakil Direktur CoE Applied Nanotechnology), Dr. Ansari Abu Saad (Perwakilan CoE Applied Nanotechnology), Yukihiro Maru (Group CEO Leave a Nest Co., Ltd), Mr. Abdul Hakim Sahidi (Managing Director Leave a Nest Malaysia), dan beberapa start-up dibawah naungan Leave a Nest Co., Ltd seperti Endo-Phyte Inc., CULTA Inc., FiberCraze, Sorafune dan HYDRONEXT.

Kunjungan ini bertujuan untuk membuka kolaborasi dengan para peneliti dan start-up yang ada di Indonesia dan negara-negara yang telah bermitra dengan Leave a Nest Co., Ltd, diantaranya adalah Jepang, Malaysia, Singapura dan Filipina. Besar harapan dari kedua belah pihak dari kolaborasi yang dilakukan dapat mengimplementasi teknologi serta menghasilkan output dalam bentuk inovasi atau produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia