IYE-01

Untuk mengobarkan semangat para pemuda yang berbakat di berbagai bidang, terutama bidang Digital dan Teknologi, membangun eksistensi pemuda indonesia di kancah Nasional dan Internasional, serta memotivasi pemuda Indonesia untuk meningkatkan Potensi, Kreativitas dan Inovasi nya dalam membangun wawasan yang berorientasi kepada Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) sebagai pintu masuk pengembangan potensi pemuda Indonesia di era Globalisasi.

Nanotech Development Center and Consultant afiliasi PT. Nanotech Indonesia Global Tbk bersama dengan Kemenpora memberi wadah kepada para pemuda di Jawa Tengah untuk mengenalkan Inovasi yang telah mereka buat yaitu “Inspire Youth Expo 2022″.

Mari ramaikan festival Inspire Youth Expo 2022 dengan mengunjungi booth-booth yang telah ditampilkan, acara ini dilaksanakan pada 30 Juli – 6 Agustus 2022 di @Stadion Manahan Solo, Kawasan C. Dan telah dibuka pada 31 Juli 2022 oleh Bapak, “Zainudin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia”.

Zainudin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Zainudin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Inspire Youth Expo ini akan dimeriahkan oleh Sportech Expo, Cosplay Fun Bike, serta Inovatalk Youth Sharing yang akan diisi oleh Habib Husein Ja’far Al-Hadar, Prof. Nurul Taufiqu Rochman Komisaris Utama serta Kurniawan Eko Saputro Direktur PT. Nonotech Indonesia Global Tbk. Mari datang dan Ramaikan!

Salam Pemuda!

Untuk detail info kegiatan nya bisa mengunjungi

Instagram : @ndcc_id dan @inspireyouthexpo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia