Banner_Temu-Inovator-Cibinong-02

Kabupaten Bogor (30/1/24) – PT Nanotech Indonesia Global Tbk. aktif berpartisipasi dalam acara Temu Inovator Kabupaten Bogor, yaitu acara kick off dari Program Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bogor di Auditorium Sekretariat Daerah Cibinong. Acara yang diinisiasi oleh Bappedalitbang ini bertujuan menciptakan ekosistem inovasi berkelanjutan.

Program Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bogor, yang berlangsung dari tahun 2016 hingga 2023 diselenggarakan untuk mendorong inovator agar terus berinovasi dari berbagai sektor. Dengan melibatkan 9 kategori, termasuk perangkat daerah, kecamatan, desa/kelurahan, puskesmas, dosen/peneliti, masyarakat, mahasiswa, SMA/SMK, dan SMP, program ini mengajak inovator untuk terus menghasilkan ide-ide kreatif yang dapat memajukan Kabupaten Bogor.

Prof. Nurul Taufiqu Rochman, M.Eng., Ph.D., sebagai Komisaris PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dan juri tetap di Gebyar Inovasi Daerah Kabupaten, serta Dr. Syahnada Jaya Syaifullah, M.Sc., sebagai perwakilan dari direktur utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk., hadir sebagai perwakilan perusahaan dalam acara ini.

Tindakan ini sejalan dengan komitmen PT Nanotech Indonesia Global Tbk. yang konsisten menjadi bagian dari inovasi secara nasional dan global, karena inovasi adalah ruh dari perusahaan ini. Inovasi adalah kebiasaan setiap individu di dalam PT Nanotech Indonesia Global Tbk. seperti kutipan berikut :

“We are what we repeatedly do. Excellence is not an act, but a habit” (Aristoteles)

Melalui Program Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bogor, PT Nanotech Indonesia Global Tbk. tidak hanya berpartisipasi dalam perkembangan inovasi lokal, tetapi juga menyumbangkan pengetahuan dan pengalaman mereka untuk mendorong pertumbuhan ekosistem inovasi yang berkelanjutan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia