Banner_SMP-Lab-School-Madinah-01

Tangerang Selatan (24/1/24) – Nano Center Indonesia, salah satu bagian dari PT Nanotech Indonesia Global Tbk. menerima kunjungan dari SMP Lab School Madinah. Kunjungan yang berlangsung di Nanoplex, Tangerang Selatan, bertujuan untuk mewujudkan agenda “Goes to Lab” yang diadakan sebagai bagian dari agenda sekolah agar dapat memperkaya pemahaman siswa tentang teknologi melalui kunjungan laboratorium yang komprehensif.

Acara ini dihadiri oleh Alfian Noviyanto Ph.D (Managing Director Nano Center Indonesia), Dr. Syahnada Jaya Syaifullah, M.Sc. (Perwakilan PT Nanotech Indonesia Global Tbk.), Deni Ramdhani (Manajer NanoEdu), Muh. Anshori, M.Ag (Kepala Sekolah SMP Lab School Madinah), serta guru-guru dan siswa-siswi SMP Lab School Madinah.

Demi mewujudkan tujuan dari acara ini, pemaparan materi tentang pengenalan nanoteknologi dan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para praktisi serta menjelajahi laboratorium Nano Center Indonesia secara maksimal diberikan pada siswa-siswi SMP Lab School Madinah. Dari rangkaian pada acara ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern, khususnya pada nanoteknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia