Banner_KSO-Buana-Nanotech-01-1

Jakarta Utara (11/1/24) – Kerjasama operasional (KSO) yang strategis melalui penandatanganan perjanjian antara PT Graha Nanotech Indonesia (GNI), salah satu perusahaan afiliasi PT Nanotech Global Tbk. yang bergerak di bidang properti & konstruksi, dengan PT Buana Chandra Artha Pratama (BCAP) telah berlangsung di Wisma SMR. Kerjasama ini ditujukan untuk mengelola proyek perumahan, yaitu proyek pertama yang akan dilaksanakan di Sentul dengan luas kurang lebih 2 hektar.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari PT Graha Nanotech Indonesia, yaitu Umar Alfaruqi (Direktur), Usman Abdulaziz dan Prof. Nurul Taufiqu Rochman, serta perwakilan dari PT Buana Chandra Artha Pratama, yaitu Budi Yulianto (Komisaris PT BCAP dan CEO Multi Buana Group), Rendy Gunawan (Direktur PT BCAP), Bu Ummi (Legal), dan Pak Alex (Notaris).

PT Buana Chandra Artha Pratama merupakan sub-holding dari Multi Buana Group, perusahaan perdagangan umum dan kontraktor. PT Buana Chandra Artha Pratama bergerak dalam bidang pengelolaan aset dan investasi yang memiliki berbagai unit bisnis potensial, diantaranya adalah bidang konstruksi.

Bentuk kemitraan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari permodalan, perencanaan, perizinan, konstruksi, pemasaran, hingga pengelolaan perumahan. Dengan sinergi antara PT GNI dan PT BCAP, diharapkan proyek ini akan memberikan dampak positif dan menjadi langkah pengembangan properti serta lingkungan perumahan yang berkualitas dan berkelanjutan di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia