Banner_Rapat-Kerja-2024-01

Tangerang Selatan (17/1/24) – Demi membangun masa depan perusahaan yang dapat memberikan hasil lebih baik, di awal tahun ini PT Nanotech Indonesia Global Tbk. mengadakan Rapat Kerja 2024 yang berlokasi di Hotel Sahid Serpong. Tujuan utama dari acara ini selaras dengan tema dari Rapat Kerja 2024, yaitu “Membangun Sinergi dan Inovasi Berkelanjutan dengan memperkuat Nilai Perusahaan menuju FROM NANO TO HERO”.

Rapat kerja ini dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris PT Nanotech Indonesia Global Tbk. yaitu; Prof. Nurul Taufiqu Rochman, Bpk. Sihol Siagian, dan Bpk. Radyum Ikono. Jajaran Dewan Direksi; Bpk. Suryandaru selaku Direktur Utama, Bpk. M. Arief Iskandar, Bpk. Alfian Noviyanto dan Bpk. Kurniawan Eko Saputro. Anggota Komite Audit; Prof. Setyo Purwanto dan Bpk. Setiawan Budi Darsono. Investor PT Nanotech Indonesia Global Tbk.; Bpk. Bambang Setijawan. Selain itu turut hadir pula kepala CoE Nano Center Indonesia, Bpk. Arramel dan Ibu Etik Mardliyati, dan karyawan PT Nanotech Indonesia Global Tbk.

Untuk mewujudkan tujuan utama pada acara ini, maka dilakukan pemaparan Breakdown Kinerja & Strategi 2024 oleh para Dewan Direksi PT Nanotech Indonesia Global Tbk. serta dilakukan sosialisasi Sistem Penilaian OKR (Objective & Key Result) & Update oleh Human Resources PT Nanotech Indonesia Global Tbk.. Selanjutnya, agar dapat menyelaraskan aktivitas bisnis di PT Nanotech Indonesia Global Tbk. pada semua bidang, Forum Group Discussion pun diadakan untuk membahas strategi bisnis di tahun 2024 serta penyelarasan sasaran strategis Objective & Key Result 2024.

Rapat Kerja ini menjadi momen penting bagi PT Nanotech Indonesia Global Tbk. untuk memperkuat fondasi perusahaan dan merumuskan langkah-langkah strategis guna mencapai visi dan misi perusahaan secara optimal. Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi awal yang positif terhadap kinerja perusahaan serta memberikan arah yang jelas untuk pertumbuhan dan pengembangan masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia