Zamrud Launching-02

Dalam upaya meningkatkan kualitas tata kelola dan optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi, PT. Nanotech Indonesia Global Tbk (NIG) bekerjasama dengan PT. Zamrud Khatulistiwa Technologi menggelar soft launching produk terbaru, yaitu Nano Digital Platform pada Kamis, 1 September 2022 di Gedung Nanoplex.

Platform ini berfungsi sebagai Media informasi dan komunikasi bagi seluruh aktivitas Nanotech group dan juga para pemegang saham untuk mengetahui kegiatan dan update info mengenai saham di PT Nanotech Indonesia Global Tbk.

Nanotech Digital Platform Soft Launching
Nanotech Digital Platform Soft Launching

Tampilan Nano Digital Platform didukung dengan fitur-fitur yang mengutamakan kemudahan masyarakat ketika menggunakannya. Nano Digital Platform memiliki fitur fitur sebagai berikut:

1.  Workspace

2.  Meeting Room

3.  Nano TV

4.  News

5. Teman Kerja (bekerja sambil mendengarkan musik)

Selain 4 fitur di atas, Nano Vlog juga bisa dillihat di Nano Digital Platform.

Nano Digital Platform bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk menggali informasi tentang PT Nanotech Indonesia Global. Menjadi platform bagi para partner, dan mempermudah jangkauan ke banyak pihak.

Mempermudah penyebaran segala informasi dan aktifitas yang berkaitan dengan PT. Nanotech Indonesia Global Tbk baik dari segi korporasi, maupun informasi mengenai produk-produk yang dihasilkan oleh PT Nanotech Indonesia Global Tbk.

Penyampaian informasi dalam transformasi teknologi yang lebih modern, karena bertujuan untuk menjangkau generasi muda.

Nantinya masyarakat bisa mengunduh Nano Digital Platform melalui Google Playstore. Stay tuned ya!

Nanotizen juga bisa melihat keseruan ketika soft launcing tersebut di Youtube Nanotech Indonesia Global Tbk klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia