Kunjungan-Universitas-Airlangga-01

Tangerang Selatan (29/11/23) – Gedung Nanoplex menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan kunjungan dari Program Studi Rekayasa Nanoteknologi Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin, Universitas Airlangga, guna menciptakan kolaborasi riset bersama Yayasan Nano Center Indonesia dan PT Nanotech Indonesia Global Tbk.

Kegiatan kunjungan ini dihadiri oleh Suryandaru, M.T. (Direktur Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk.), Alfian Noviyanto, Ph.D. (Managing Director Nano Center Indonesia), Dr. Etik Mardliyati, M.Eng. (Kepala CoE Life Science Nano Center Indonesia), Dr. Arramel Ph.D. (Kepala CoE Applied Physics and Chemistry Nano Center Indonesia), Dr. Ansari Abu Saad (Perwakilan CoE Applied Nanotechnology), beberapa perwakilan dari anggota CoE Nano Center Indonesia, Ketua prodi dan beberapa dosen dari Studi Rekayasa Nanoteknologi Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin Universitas Airlangga.

Tujuan utama dari kegiatan kunjungan ini yaitu sebagai sarana diskusi untuk mewujudkan kerjasama riset terbaik bagi semua pihak dengan mensosialisasikan program riset yang dimiliki oleh Program Studi Rekayasa Nanoteknologi Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin Universitas Airlangga, Yayasan Nano Center Indonesia serta PT Nanotech Indonesia Global Tbk.

Semoga dengan langkah nyata yang konsisten melalui kolaborasi riset dari pihak peneliti beserta pihak akademisi dapat menghasilkan penemuan terbaik yang dapat diimplementasikan di negeri kita tercinta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia