Banner_Kunjungan-Universitas-Teknologi-Mara-Malaysia-01

Tangerang Selatan (16/11/23) – Sebuah kunjungan studi yang menarik dilakukan oleh para mahasiswa Universiti Teknologi Mara (UiTM) jurusan Human Resources ke Nanoplex, Tangerang Selatan. Dalam kegiatan study trip ini, para mahasiswa belajar secara langsung mengenai aplikasi Human Resources (HR) di dalam industri.

Study trip tersebut dihadiri oleh Mohammad Furqon (Business Development PT Nano Herbaltama Internasional), Oday Akhras dan Ayuk Aida (Owner PT Aida Amira Jannah, mitra bisnis PT Nano Herbaltama Internasional), Suraya Hamimi Mastor (Senior Lecturer Universiti Teknologi Mara) dan 31 Mahasiswa Universiti Teknologi Mara.

Tujuan utama pada kunjungan studi ini untuk memfasilitasi para mahasiswa agar mendapatkan wawasan mengenai aplikasi nyata dari pengetahuan Human Resources (HR) di dunia industri melalui beberapa perspektif serta pengalaman pada praktik bisnis yang telah dilakukan oleh PT Nano Herbaltama Internasional dan PT Aida Amira Jannah.

Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi pintu gerbang meningkatnya kualitas Human Resources pada aktivitas bisnis dan memberikan keuntungan bagi seluruh pihak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia