Donor Darah dan Agustusan-03

Tangerang Selatan (25/8/2023) – Rangkaian kegiatan merayakan HUT Republik Indonesia ke-78 bersama Nanotech Grup, diawali kegiatan Fun Walk yang diikuti oleh Nanotech Grup yang terdiri dari Direksi, manajemen, karyawan, keluarga, dan warga Batan Lama. Kegiatan ini digelar pada pukul 07.00 WIB dimulai dengan senam pagi. Rute kegiatan dimulai dari halaman parkir Nanoplex hingga TBIC Puspiptek.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI juga dilaksanakan berbagai perlombaan yang terdiri dari mobile legend, catur, balap karung, joget balon, tarik tambang, jalan bata, makan kerupuk, tiup balon, susun gelas, dan lomba hias ruangan. Perlombaan diikuti oleh Direktur Utama Bapak Suryandaru, Direksi, pimpinan, dan seluruh karyawan sebagai bentuk kebersamaan.

“Ada 5 S yang membuat startup atau organisasi bisa berjalan dengan baik, yaitu: Strong Leadership, Solid Team, Sehat, Speed, dan Silaturahmi.” ujar Prof. Nurul Taufiqu Rochman.

Selain lomba, PT Nanotech Indonesia Global Tbk. juga mengadakan Medical Check Up (MCU) untuk memastikan kondisi kesehatan dan mengantisipasi adanya penyakit. MCU ini meliputi pemeriksaan darah, tensi, serta kesehatan secara umum. Tentunya, dengan hasil MCU yang diterima, kita dapat memelihara dan memantau kondisi sehatan tubuh kita. Ingat semboyan yang ada, “Mens Sana In Corpore Sano” yang artinya “Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat”.

Dirgahayu Republik Indonesia. Terus melaju untuk Indonesia maju! [L]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia