Banner_RUPST 2023-01

Selasa, 20 Juni 2023

Tangerang Selatan (20/6/2023) – PT Nanotech Global Indonesia Tbk. menggelar rapat umum pemegang saham yang berlokasikan di Gedung Nanoplex, Tangerang Selatan. Adapun beberapa agenda yang telah disepakati oleh anggota Dewan Komisaris, Direksi Perseroan dan para pemegang saham yang turut hadir dalam rapat umum pemegang saham, sebagai berikut :

1. Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan mengenai kegiatan usaha dan jalannya Perseroan selama Tahun Buku 2022, termasuk Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris selama Tahun Buku 2022 dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2022; 2. Persetujuan atas penetapan penggunaan laba bersih Perseroan Tahun Buku 2022; 3. Persetujuan penetapan honorarium anggota Dewan Komisaris Perseroan dan pemberian wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menetapkan besarnya gaji dan tunjangan para anggota Direksi Perseroan; 4. Persetujuan penunjukan Kantor Akuntan Publik dalam mengaudit Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2023; 5. Laporan Penggunan Dana Hasil Penawaran Umum Perdana Saham.

Terimakasih untuk kepercayaan dan kerjasama yang diberikan para pemegang saham NANO serta berbagai pihak yang berpartisipasi dalam kinerja perusahaan. Mohon doa dan dukungan untuk masa depan PT Nanotech Global Indonesia Tbk. yang lebih baik dan dapat memberikan manfaat serta karya yang terbaik untuk masyarakat dan generasi Indonesia tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia