Banner_Kunjungan-FKG-UB-01-2

Tangerang Selatan (12/10/2023) – Telah dilakukan kunjungan dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Brawijaya (UB) ke Nanoplex Headquarter, Tangerang Selatan. Dalam kunjungan ini, pihak Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya (FKG UB) akan bertemu dengan berbagai perwakilan dari Nano Center Indonesia.

Kunjungan ini dihadiri oleh Prof. Nurul Taufiqu Rochman, M.Eng., Ph.D. (Komisaris Utama), Dr. Arramel (Kepala CoE Applied Physics and Chemistry), Dr. Saad (Wakil Direktur CoE Applied Nanotechnology), Dr. drg. Nur Permatasari, MS (Dekan FKG UB), drg. Yuliana Ratna Kumala, Sp.KG (Wakil Dekan Bidang Akademik FKG UB), drg. Feni Istikharoh, M.Biomed (Ketua GJM FKG UB), drg. Sinta Candra Wardani, M.Biomed (Sekretaris GJM FKG UB), drg. Ariyati Retno Pratiwi, M.Kes (Tim Dosen Program Inbound FKG UB), Nabilah Shafiyyah Rahmayati, S.Keb., Bd., M.Si (Tim Dosen Program Inbound FKG UB), dan Perwakilan Mahasiswa Inbound FKG UB.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk memperoleh pemahaman yang mendalam tentang kegiatan penelitian dan hilirisasi yang dilakukan di Nano Center Indonesia. Hal ini akan memberikan wawasan baru dan berpotensi untuk membuka peluang kerja sama atau mendapatkan pengetahuan tambahan yang bermanfaat untuk pengembangan pendidikan dan penelitian di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya.

Semoga kunjungan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dan mendorong pertukaran pengetahuan dan pengalaman yang positif. [L]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia