Agustusan-01

Indonesia telah meraih kemerdekaan sejak tahun 1945. kemerdekaan yang diraih dengan penuh perjuangan dan pengorbanan oleh para pahlawan bangsa. Sebagai generasi penerus, kita wajib untuk menghargai jasa para pahlawan. Seperti sebuah semboyan bahwa sebuah bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Sudah seharusnya kita mengisi kemerdekaan dengan kegiatan – kegiatan yang positif, salah satunya dengan memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan Aksi Donor Darah dan Check kesehatan

Oleh karena itu, PT. Nanotech Indonesia Global menyelenggarakan kegiatan dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT RI-77 sebagai berikut: Aksi Donor Darah dan Cek Kesehatan dengan tema “Donor Darah Save Lives” untuk seluruh Karyawan dan warga komplek Batan Lama dan Perlombaan untuk seluruh Karyawan di Gedung Nanoplex.

Lomba catur

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk Meneruskan semangat juang para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, serta Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh jajaran BOC, BOD dan Karyawan Nanotech Group.

Lomba Catur

Semoga kegiatan baik ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan bermanfaat serta dapat menjadi kegiatan rutin Nanotech Group kedepannya demi menjaga kebersamaan dan kerja sama yang baik antar BOC, BOD dan seluruh Karyawan Nanotech Group.

NANO VLOG HUT KEMERDEKAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia