Dubes dan Arab-01

JAKARTA- PT Nanotech Indonesia Global Tbk, terus menjajaki berbagai peluang untuk ekspansi bisnisnya keluar negeri, terutama peluang kerjasama dengan negara timur tengah seperti Kerajaan Arab Saudi [KSA].

Pertemuan yang kedua kalinya ini dengan para pebisnis dan para duta besar Kerajaan Arab Saudi adalah untuk memastikan dan membahas kerjasama lebih lanjut untuk potensi aplikasi nanoteknologi diantaranya adalah:

  • Kerjasama Alih teknologi
  • Kerjasama Paten-paten nano yang bisa digunakan di Kerajaan Arab Saudi
  • Kerjasama menjadi Supervisi untuk ilmuan-ilmuan di Kerajaan Arab Saudi
  • Kerjasama untuk membangun NANO CENTER di Kerajaan Arab Saudi
  • Kerjasama B to B untuk membuat produk herbal dan produk kosmetik herbal dengan nanoteknologi
  • Kerjasama aplikasi nanobubble untuk bidang pengolahan limbah dan perikanan

Beberapa project tersebut akan menjadi peluang sekaligus tantangan bagi PT Nanotech Indonesia Global Tbk, dan anak perusahaannya serta beberapa affiliasi dari Group NANO.

Harapan terbesarnya lagi adalah terciptanya simbiosis mutualisme jangka panjang, yang akan menciptakan nilai tambah bagi kedua negara.

Pertemuan kedua kalinya membahas project yang akan ditindak lanjuti. antara PT NIG dan KSA
Pertemuan kedua kalinya membahas project yang akan ditindak lanjuti. antara PT NIG dan KSA

Pembicaraan maintenance aset-aset migas KINGDOM SAUDI ARABIA [KSA], juga terus diupayakan agar produk dari “NANO”, mempunyai cat andalan yang bisa menahan panas dan tahan terhadap cuaca yang sangat ekstrem.

Banyak hal dari teknologi nano yang bisa diterapkan di negara Kerajaan Arab Saudi, dan negara-negara timur tengah lainnya.

Negara Kerajaan Arab Saudi bakal menjadi pintu utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk, untuk membuka peluang ekspansi pasar dan menggandeng mitra dari negara-negara di Timur Tengah.

Secara fundamental NANO telah siap untuk terus mengembangkan penemuan-penemuan hasil risetnya untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia