MoU IKA UNDIP-01

Jakarta Pusat (25/2/2023) – Telah dilakukan penandatanganan MoU antara PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni Universitas Diponegoro tentang Kerjasama Pendidikan, Research & Development (R&D) dan Pengembangan Usaha Berbasis Teknologi yang bertempat di Hotel Aryaduta, Menteng – Jakarta Pusat. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk., Bapak Suryandaru dan Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP), Bapak Abdul Kadir Karding.

Dengan ditandatangani MoU tersebut diharapkan antara PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dan Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) dapat berkolaborasi dan bersinergi sesuai dengan ruang lingkup yang telah disepakati dan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

Penandatangan MoU tersebut bersamaan dengan acara pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) periode 2022 s/d 2027, dimana Bapak Suryandaru juga menduduki jabatan sebagai anggota Dewan Pakar Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKA UNDIP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia