Banner_Perjanjian Kerjasama Risechem-01

Tangerang Selatan (25/9/2023), PT Nanotech Indonesia Global Tbk. dan Risechem Technology Indonesia telah resmi menandatangani perjanjian kerjasama revolusioner untuk mengatasi masalah pengolahan limbah industri di Nanoplex Headquarter, Tangerang Selatan. Pengolahan limbah pada perjanjian kerjasama ini menggunakan metode Advanced Oxidation Process (AOP) untuk mengurangi dampak lingkungan akibat limbah pabrik.

Perjanjian ini melibatkan Bapak Taufiqu Rochman (Direktur Utama Risechem Technology Indonesia), Bapak Suryandaru, M.T. (Direktur Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk.), dan Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rochman, M.Eng., Ph.D. (Komisaris Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk.) dengan tujuan utama yaitu, untuk menghadirkan solusi lingkungan yang lebih berkelanjutan, AOP akan digunakan untuk menghilangkan polutan dan zat berbahaya dalam limbah pabrik serta mengurangi dampak negatif terhadap ekosistem.

Rincian lebih lanjut tentang tanggung jawab, jangka waktu, kewajiban, dan persyaratan lainnya terkait dengan pengolahan limbah pabrik besar multi nasional menggunakan AOP juga menjadi bagian dari perjanjian yang disepakati. Besar harapan dari kedua pihak untuk dapat menjadikan perjanjian ini sebagai langkah awal yang penting dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan dan menjalani praktik industri yang lebih ramah lingkungan. [F]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia