Banner_Kunjungan-SMAN-13-Depok-01

Tangerang Selatan (7/11/2023) – PT Nanotech Indonesia Global Tbk. menerima kunjungan dari SMA Negeri 13 Depok yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan guru-guru MGMP IPA SMA Negeri 13 Depok tentang Teknologi Nano.

Kunjungan ini dilaksanakan di Nanoplex Headquarter, Tangerang Selatan, dan dihadiri oleh Alfian Noviyanto (Managing Director Nano Center Indonesia), Deni Ramdhani (Manager NanoEdu), Tety Soesanti (Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Depok) dan 15 Guru MGMP IPA SMA Negeri 13 Depok.

Kegiatan kunjungan dilakukan dengan pemaparan materi tentang teknologi nano, dilanjutkan dengan pengenalan program NanoEdu yang sesuai dengan kebutuhan para siswa SMA Negeri 13 Depok guna untuk meningkatkan semangat dalam bekarya di dunia penelitian dan ditutup dengan lab tour, fasilitas penelitian terbaik untuk para siswa.

Selain menambahkan wawasan para tenaga pengajar, diharapkan dengan pengalaman dan ilmu yang didapatkan selama kunjungan ini berlangsung dapat menumbuhkan semangat belajar serta penelitian dalam berbagai bidang pada siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia