Banner_Public-Expose-2023-01

Tangerang Selatan (15/11/2023) – PT Nanotech Indonesia Global Tbk mengadakan Paparan Publik (Public Expose) sesuai dengan ketentuan Bursa Efek Indonesia, acara ini diselenggarakan pada hari Rabu 15 November 2023 di Gedung Nanoplex, Tangerang Selatan.

Acara ini telah dihadiri oleh Suryandaru, M.T. selaku Direktur Utama, didampingi oleh Kurniawan Eko Saputro sebagai Direktur Operasional dan Ahmad Fathoni sebagai Corporate Secretary, serta para tamu undangan.

Public Expose adalah upaya untuk memberikan informasi tentang kinerja perusahaan kepada publik. Tujuan dari acara ini adalah untuk menyampaikan informasi yang komprehensif tentang kinerja perusahaan dan hal-hal lain yang relevan kepada publik, sehingga informasi tersebut dapat tersebar secara merata.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, akan ada peningkatan dalam penyebaran informasi tentang prestasi dan arah perusahaan, sehingga menarik minat dari berbagai pihak, terutama para calon investor yang mungkin tertarik untuk berinvestasi dalam perusahaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia