Pemberian-Beasiswa-NES

Tangerang Selatan (8/5/2023) – PT Nanotech Indonesia Global Tbk. memberikan beasiswa untuk 32 siswa dan warga sekitar Nanoplex dan Tangerang Selatan melalui Yayasan Nano Center Indonesia.

Pemberian beasiswa Nano Excellent Scholarship (NES) dihadiri oleh Komisaris Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk. Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rochman M.Eng., Ph.D., Direktur Utama PT Nanotech Indonesia Global Tbk. Bapak Suryandaru, dan Bapak Safei.

Beasiswa Nano Excellent Scholarship (NES) telah dilakukan sebanyak 3 kali yaitu Batch I pada bulan Juli 2022, Batch II pada bulan November 2022, dan Batch III pada bulan Mei 2023. Dengan adanya bantuan beasiswa Nano Excellent Scholarship (NES) diharapkan dapat membantu membuat generasi baru yang lebih cerdas dan pintar serta membantu para siswa/i agar dapat memiliki kesempatan untuk memperoleh pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi.

Kegiatan positif ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang merupakan bentuk dari tanggungjawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat. Semoga kegiatan rutin ini senantiasa terlaksana secara berkala dari tahun ke tahun agar dapat memberikan kebermanfaatan yang semakin luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia